Bisnis Online 2019 Yang Menjanjikan





Loading...


Apa itu bisnis online?
Bisnis online merupakan segala jenis kegiatan bisnis atau usaha yang dilakukan secara online (melalui internet).

Atau bisa dikatakan, setiap pelaku usaha yang sebagian aktivitasnya ataupun semua aktivitas bisnisnya dilakukan melalui internet.

Aktivitas bisnis online ini bisa meliputi kegiatan jual beli online, maupun menyediakan jasa secara online, dan banyak jenis bisnis lainnya yang bisa ditemukan di internet dalam berbagai bidang industri.

Intinya, jika Anda memiliki suatu ide bisnis maupun produk, Anda bisa langsung memulai menjualnya lewat internet.

Artinya, semua orang bisa melakukan bisnis online ini.

Saya yakin Anda yang sedang membaca tulisan saya ini pasti mempunyai handphone berbasis android, nah maka dari itu manfaatkan android Anda untuk mendapatkan uang dengan berbisnis online.

Jadi, bisnis online apa saja yang bisa dapat kita lakukan dengan handphone android ?

1.Trading bitcoin/Berdagang mata uang crypto
Pada posisi pertama terdapat bisnis online dengan cara memanfaatkan trading(berdagang) mata uang online yang saat ini sedang populer dalam dunia bisnis online, bisnis ii memiliki persyaratan utama untuk berdagang yaitu harus mempunyai akun, hp/laptop, rekening bank dan sedikit uang skitar 100-500rb tergantung dari diri anda mau modal berapa, semakin besar modal yang anda gunakan maka semakin besar juga profit yang bisa anda hasilkan, namun lebih baik untuk pemula silahkan gunakan modal yang tidak terlalu besar sekitar 100-500rb dan disertai belajar jika sudah paham anda dapat menggunakan modal yang lebih besar.

Ada banyak mata uang crypto yang tersedia di bitcoin.co.id seperti BTC,BCH,ETH,XRP,XLM,NXT, dan koin lain-lain, anda bisa membeli salah satu atau beberapa koin sekaligus disaat harga murah dan jual saat harga tinggi, intinya agar anda selalu mendapatkan profit yaitu beli disaat murah dan jual disaat harga melambung tinggi tergantung dari target berapa yang akan anda jual.

Jika memang anda tertarik untuk bisnis online trading bitcoin silahkan buat akun dulu dan anda bisa melihat dan memahami seperti apa trading dan berdagang di bitcoin.co.id.

2.Berjualan produk secara online
Ini kegiatan bisnis yang paling mudah dan sering orang lakukan, Anda pun saya yakin juga sudah paham atau malah sudah pernah melakukannya.

Jadi langkahnya Anda menjual produk di website/blog anda sendiri bisa juga melakukan penjualan di forum jual beli grub facebook dan gogle+, atau ke pasar online sperti Olx,Bukalapak, dan Tokopedia.

Bisnis online seperti ini cocok untuk Anda yang:
-Sudah mempunyai produk sendiri
-Sudah mempunyai bisnis offline
-Mempunyai modal sedikit atau tidak sama sekali
-Ingin penghasilan secara langsung
-Ingin mengatur keuntungan sendiri

3.Menjadi affiliate marketing
Affiliate marketing itu model bisnis dimana anda mempromosikan/memasarka produk milik orang lain, kemudian anda mendapatkan komisi setiap kali produk berhasil terjual.

Selain iklan, affiliate merupakn pekerjaan yang cukup menggiurkan bagi para blogger dan bisnis online.

Alasannya, karena penghasilannya yang didapatkan jauh lebih tinggi dari iklan dan mereka tidak perlu pusing membuat produk.

Sebagian besar orang yang mulai berbisnis affiliate marketing biasanya mengandalkan website/blog, jadi pelajari bagaimana cara membuat dan mengembangkan website/blog terlebih dahulu.




4.Membuat game/aplikasi mobile
Tidak kalah dengan software yang ada di komputer, aplikasi mobile yang terdapat pada smartphone juga memiliki tingkat kepopularan yang cukup tinggi, bahkan dapat melebihi versi komputer, sehingga banyak developer (pengembang aplikasi) yang lebih mengutamakan versi mobile smartphone.

Bagi kalian yang tidak memiliki skill di bidang progaming, bukan alasan untuk tidak dapat membuat game/aplikasi mobile pada smartphoe, kalian masih bisa membuat game/aplikasi mobile berskala kecil.

Dimana tempat membeli source code itu?

Anda bisa membeli dari situs penyedia source code yaitu Chupamobile. Di situs ini terdapat puluhan ribu aplikasi mobile siap edit dengan harga rata-rata yang disediakan adalah sekitar $99.

Atau bisa juga di situs Codecanyon disitus itu anda juga bisa membeli source code, cuma bedanya dengan situs Chupamobile harga yang ditawarkan lebih murah yaitu rata-rata sekitar $20 dan $25 untuk akun google play, tetapi pilihan yang diberikan juga terbatas.

Dengan biaya sekitar $20 kita sudah bisa membuat game sejenis flapy bird.

Gimana caranya mendapatkan penghasilan dari sebuah game/aplikasi mobile?

Cara mendapatkan penghasilan dari game tidak jauh berbeda dengan menjadi publisher iklan, kita bisa mendapatkan penghasilan dari iklan admob.

5.Menjadi penulis artikel
Jika Anda gemar/hobi dengan menulis, ini adalah kesempatan yang besar untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet.

Dengan hasil tulisan yang berkualitas, jutaan atau bahkan puluhan juta rupiah akan mudah Anda dapatkan.

Banyak website/blog yang sudah mulai populer, dan pemiliknya pun tidak sempat untuk menuliskan dan mengembangkan website/blog nya sendirian, maka mereka pasti akan mencari jasa seorang penulis untuk membantu menulis dan mengembangkan blognya.

Dari sini kalian dapat memanfaatkan hobi  untuk dapat diciptakan menjadi sebuah kesempatan yang dapat meningkatkan peluang penghasilan.

Bagaimana caranya?

Syarat utamanya adalah Anda harus mempunyai blog terlebih dahulu, untuk ditunjukan hasil contoh tulisan artikel Anda.

Berikut tempat untuk mendapatkan job menjadi penulis artikel

Sribulancer (Indonesia)
Textbroker (International)

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online dengan menjadi penulis artikel, agar bisa menjadi penulis prefesional, Anda harus selalu:
-Sering-sering baca karya penulis ternama
-Perbanyaklah berlatih
-Catat idemu
-Rencanakan yang akan Anda tulis
-Bereksperimen
-Koreksi dan revisi
-Ringkas ide pokok yang akan ditulis
-Gunakan kalimat yang mengesankan
-Promosikan tulisan Anda

6. Menjadi youtuber
Siapa sih yang tak kenal dengan youtube, saya yakin Anda pasti mengetahui apa itu youtube.

YouTube adalah situs media online dimana kita bisa menonton dan mengupload video. Dengan berbekal sambungan internet, dari situs YouTube ini kita bisa menonton video yang diupload orang lain secara gratis.

Nhah jika Anda berminat menjalankan bisnis ini langkah pertamanya adalah:

Buat akun youtube atau login dengan akun gmail jika Anda sudah pernah atau mempunyai akun gmail.

Mulai upload video Anda ke YouTube
Tingkatkan popularitas chanel YouTube Anda
Mendaftar ke google adsense

Dari mana kita mendapatkan penghasilan?

Jika Anda sudah diterima oleh Google Adsense, Anda akan mendapatkan penghasilan dari pengunjung yang melakukan klik iklan dari google adsense.

Penghasilan yang bisa Anda dapatkan tak akan terbatas, karena semakin populer chanel Youtube Anda maka semakin besar pula penghasilan Anda.




Mulai sekarang, rubah pandangan android hanya berfungsi sebagai tempat mengekspresikan diri. Karena teknologi canggih abad ini bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan seperti mendatangakan uang maelalui bisnis internet secara gratis. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan dan memberdayagunakan kecanggihan teknologi saat ini. Selamat menjalankan binsis sesuai selera dan bersiap-siap untuk mendapatkan keuntungan yang tak terduga.